VIRAEMIA banner

Senin, 31 Mei 2010

Djasco's familly















Djasco fam's terbentuk dari sebuah pertemanan yang bermula dari madmove crew ( jember breakdance ) lalu berganti nama menjadi gini lho crew breakdance. yang telah mengoleksi banyak thropy perlombaan breakdance.
Setelah vacum dalam dunia breakdance kita beralih dalam dunia menggambar di tembok,yg kita kenal dengan istilah "graffiti" (street art ).
dengan gabungan dari beberapa crew bomber, akhirnya terbentuklah "DJASCO" ( djember aerosol comunity ). yang terdiri dari beberapa crew yaitu : aliens, modusa, momo, mozack, phiesad, slimo (sesuai abjad).
kita sudah banyak mengoleksi thropy dari berbagai perlombaan, dan sudah sering juga menjadi bintang tamu dalam berbagai event.
bahkan pernah mengikuti perlombaan di kendari ( sulawesi tenggara ), dan mendapatkan juara II. Meskipun cuma juara II saya bangga sudah dapat mengenalkan djc (singkatan dari djasco) kepada orang-orang kota kendari yang memiliki banyak bomber.
Djc fam's berasal dari berbagai kalangan, yaitu SKJ (skate kampung jember), i love your die (jember metalcore), cluth's ( hip-hop band), 99 band ( jember top40) dan beberapa orang dari EO (event organizer).
Kami mempunyai tujuan bersatu dalam persaudaraan. meskipun kita banyak perbedaan, dari segi tempat tinggal yg berbeda, prinsip dan aliran musik, tetapi kita masih mampu membuang jauh-jauh semua perbedaan itu. semoga djc fam's selalu satu. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar